Yoseph Umarhadi Gelar Rapat Dengar Pendapat Bersama Masyarakat Kejiwan

By
hidroponikcirebon

Cirebon- Bertempat di balai desa Kejiwan Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon Salah satu anggota DPR RI dan MPR RI Dari Daerah Pemilihan Cirebon-Indramayu Drs. Yoseph Umarhadi menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama dengan masyarakat dan perngkat desa kejiwaan pada hari rabu (13/02).

Kang yoseph sapaan akarab Drs. Yoseph Umarhadi terus gencar sosialisasikan 4 pilar MPR RI kepada masyarakat, kali ini masayarakat desa Kejiwan kecamatan susukan kabupaten cirebon mendapat kesempatan mendengarkan dan mengikuti Rapat Dengar Pendapat Sosialisi 4 pilar MPR RI.

Dalam kegitan ini Yoseph umarhadi menjelaskan tugasnya sebagai wakil rakyat yang berada di DPR RI pusat dan juga sekaligus anggota MPR RI. Kegiatan ini merupakan agendanya sebagai anggota MPR RI.

“ Saya berdiri disini sebagai anggota MPR RI, Akan menjelaskan Pilar-pilar MPRI yang jumlahnya ada 4, apa saja? Ada Pnacasila, UUD 1945, NKRI, dan juga Bhineka Tunggal ika”

Secara terperinci yoseph umarhadi mejelaskan ke empat pilar MPR RI kepada masyarakat desa Kejiwan

“.. Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa indonesia yoseph umarhadi juga menjelaskan UUD 1945 sebagai dasar Konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk Negara dan juga Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara..” Pnggalan penjelasan Yoseph mengenai pilar MPR RI

Selain menjelaskan sosialisasi 4 pilar, Yoseph Umarhadi juga menjelaskan Fungsi dan tugasnya sebagai anggota DPR RI dimana sudah banyak sekali program-progam yang dibawanya untuk masyarakat cirebon-indramayu. Rutilahu,Bumdes,Embung,Bedungan karet, dan masih banyak lagi bukti kerja nyata yang di sampaikan yoseph umarhadi kepda masayarakat.

“saya adalah wakil rakyat yang dipilih oleh rakayat dan tentunya harus mengabdi kepada rakyat. Berdasarkan amanat pancasila saya sudah banyak memberikan dan membuktikan dengan program-program yang saya bawa mulai dari rutilahu,bumdes, bendung karet, rumah khusus nelayan itu semua merupakan tugas saya sebagai anggota DPR RI” tutup Yoseph dalam Kegiatan Rapat Dengar Pendapat di desa Kejiwan.

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News