Yosep Umarhadi Beri Apresiasi Atas Prestasi AKMI Kota Cirebon

By
hidroponikcirebon

CIREBON, – Anggota Komisi 5 DPR RI, Dapil VIII Jawa Barat, Yosep Umarhadi dari Fraksi PDI Perjuangan, memberikan dukungan dan apresiasi atas perjuangan Akademi Maritim (AKMI) Suaka Bahari Kota Citebon.

Hal itu, cukup beralasan pasalnya Akademi Maritim Suaka Bahari, sudah berhasil meluluskan tenaga ahli yang siap menjalankan kerja secara profesional sesuai ilmu yang didapatnya.

“Saya menilai, lembaga pendidikan ini pantas diberikan apresiasi, karena semua lulusan siap pakai dan dibutuhkan oleh perusahaan. Sukses maju terus,” jelasnya, Senen (5/11) saat melakukan kunjungan di Ciperna, Kota Cirebon.

Beliau, dalam kesempatan itu datang dan diterima oleh Ketua Pembina Yayasan, H Slamet dan Direktur AKMI, Asep Rachmat sekalian disambut hangat oleh para mahasiswa.

Kepada, Yosep Umarhadi pihak Akademi mengharapkan bantuan berupa dibangunnya rumah susun untuk Asrama Mahasiswa Maritim dan lampu penerang jalan umum (PJU) di sekitar kampus.

Sementata dalam sambutannya, Direktur AKMI, Asep Rachmat mengatakan, AKMI didirikan 32 tahun lalu dan telah meluluskan ribuan tenaga kerja langsung dan siap pakai baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Diantaranya ada Mualim, ada Ahli Mesin Kapal dan Ahli Kepelabuhanan,” sebutnya.*

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News