Tren Gaya Rambut ‘Zaman Now’ dan Tantangan Barbershop

By
hidroponikcirebon

Meski Sudah berada di era modern nyatanya gaya rambut lelaki ‘Zaman Now’ di Cirebon ternyata masih mengadopsi gaya klasik,hal ini dengan banyaknya Kaum Adam yang menginginkan tren style rambutnya bergaya klasik. Rangga Barbermen dan stylish Cut And Edge Barbershop Cirebon,membenarkan “gaya dan tren klasik saat ini cenderung banyak diminati kalangan muda dan profesional”.

Meski gaya klasik ini banyak diminati, tetapi ada hal lain yang harus di pahami pelanggan,”kembali lagi ke gestur wajah proposionalnya pelanggan,karena barbermen pasti akan menyesuaikannya dengan jenis, kondisi rambut serta bentuk wajah costumer itu sendiri,”terang Rangga.

Kochu Barbermen Cut And Edge mengatakan, model potongan klasik gaya Pompadour dengan khas jambul layaknya Elvis Presley misalnya akan lebih sesuai untuk lelaki berwajah lonjong. Sementara Slickback dengan rambut tipis di sisi kanan dan kiri menurut Rangga akan lebih cocok bagi berwajah oval.

Bagi mereka yang memiliki wajah bulat akan lebih sesuai executive contour yang ciri khasnya klimis dan belah pinggir. Sedangkan bagi potongan long trim akan lebih cocok bagi mereka yang memiliki wajah kotak, tambah dia.

Rangga menambahkan “kebanyakan dari pelajar maupun mahasiswa lebih menyukai potongan rambut gaya low fade, sementara untuk kalangan profesional lebih banyak memilih potongan gaya rambut Pompadour ataupun Old School,dari semua gaya yang saat ini sedang tren di kalangan lelaki semua kembali pada gestur wajah,terang dia. Selasa (20/02/2018)

Seiring dengan tren gaya rambut ‘Zaman Now’ maka hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Barbershop dalam mengaplikasikan keahlian serta meningkatkan kualitas pada masing – masing personal Barbermennya.”hal ini juga yang di hadapi oleh Cut And Edge Barbershop,sebagai barbermen saya dituntut untuk terus update dan mengasah keahliannya dalam memenuhi tren gaya rambut ‘Zaman Now’,Pungkasnya.

sumber berita : citrust.id

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News