Senin, Pj Bupati Cirebon Dilantik

By
hidroponikcirebon

CIREBON – Senin (19/11/2018) besok dipastikan akan ada pelaksanaan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Cirebon oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro Nomor 22, Bandung.

Hal tersebut dibenarkan Kabag Pemerintahan pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cirebon, Dodi Mulyono bahwa pelantikan Penjabat Bupati Cirebon akan berlangsung Senin besok. “Betul, saya mendapat kabar tersebut lewat telepon. Namun saya belum menerima berkas fisik undangannya,” kata Dodi kepada jabarpublisher.com, Jum’at (16/11/2018) petang.

“Undangan akan disebar informasinya kalau tidak Sabtu ya Minggu besok,” imbuhnya.

Dikatakannya, yang diundang dalam acara pelantikan, diantaranya forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), Asisten dan semua Kepala Dinas. “Ya diharapkan dengan sudah ada Pj Bupati Cirebon, pastinya semua yang tertunda bisa segera ditangani, seperti penandatanganan APBD Perubahan 2018 dan lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, Iwan Ridwan Hardiawan,Kabag Humas pada Setda Kabupaten Cirebon pun membenarkan pelaksanaan pelantikan Pj Bupati Cirebon akan dilaksanakan Senin pagi. “Benar, dipastikan untuk yang dilantik menjadi Pj Bupati Cirebon yang sudah tersebar dikalangan media masa,” katanya. (gfr)

Sumber Berita : JabarPublihser.com

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News