Para Kepala Desa dan Camat Karangwareng Dapatkan Sosialiasi 4 Pilar

By
hidroponikcirebon

Cirebon- Salah satu anggota MPR RI sekaligus anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yaitu Drs. Yoseph Umarhadi, Msi. Ma. Pada hari sabtu (30/8) memberikan sosialisai 4 pilar MPR RI kepda parah lurah atau kepala desa Se-kecamatan Karangwareng dan juga camat karangwareng. Sosialisasi Bertempat di balai desa Sumurkondang, Kecamatan Karangwareng, kabupaten Cirebon.

Drs. Yoseph Umarhadi, Msi. Ma. Merupakan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat VIII meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu. Oleh masyarakat Cirebon dan Indramayu beliau lebih dikenal dengan Kang Yoseph.

Drs. Yoseph Umarhadi, Msi. Ma. Sebagai anggota MPRI secara rutin memberikan sosialisasi 4 pilar MPR RI kepada masyarakat. Pada kesempatan kali ini Drs. Yoseph Umarhadi, Msi. Ma. Memberikan sosialisasi 4 pilar MPR RI kepada lurah atau kepala desa Se-kecamatan Karangwareng dan juga Camat Karangwareng. Tidak hanya lurah dan camat kegiatan ini juga dihadiri masyarakat di sekitaran kantor balai desa sumur kondang.

Pada kesempatan kali ini Drs. Yoseph Umarhadi, Msi. Ma. Menjelaskan 4 pilar MPR RI kepada seluruh peserta dengan sangat gamblang.

Apa saja yang dimaksudkan dengan 4 Pilar MPRI ? yang pertama adalah Pancasila, pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa indonesia, yang kedua UUD 1945 sebagai dasar Konstitusi negara, yang ketiga NKRI sebagai bentuk Negara dan yang terkahir Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.” ujar yoseph kepada peserta sosialisasi

Drs. Yoseph Umarhadi, Msi. Ma. Mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan Republik indonesia.

untuk itu mari kita sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia ini” tutup yoseph.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan tanpa hambatan, hingga akhir acara peserta sangat antusias.(SM/BC)

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News