Masyarakat Kecamatan Haurgeulis Mendapatkan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

By
hidroponikcirebon

Indramayu- Drs. Yoseph Umarhadi gencar lakukan sosialisasi 4 pilar di berbagai wilayah di cirebon dan indrmayu. Anggota DPR RI sekaligus MPR RI dari daerah pemilihan Cirebon dan Indaramayu ini sosialisasikan 4 pilar MPR RI kepda masyarakat dan tokoh masyarakat di desa sukajati kecamtan haurgeulis kabupaten indramayu. (20/2)

Kegiatan serupa kerap yoseph lakukan di beberapa tempat di cirebon maupun indramayu. Kegiatan ini merupakan tugasnya sebagai anggota MPR RI yang berkewajiban untuk  mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI. Seminggu sebelunya yoseph juga menggelar sosilasi 4 pilar di desa wanasari, bungodua,indramayu dan juga desa kejiwan,susukan, cirebon.

Dalam kegiatan ini yoseph memaparkan dengan gamblang pilar-pilar MPR RI kepada masayarakat yang hadir.

“Saya disini akan melakasanakan santiajai, melaksanakan sosialisasi serta menanamkan didalam sanubari kita dengan nilai-nilai yang mendasari berkehidupan bernegara yaitu pancasila,Undang-undang 1945, NKRi, dan Bhineka tunggal ika” Buka yoseph mengawali Sosialisasi 4 pilar yang ikuti sekitar 70 peserta tersebut.

“apa sih peran dan fungsinya 4 pilar tersebut? pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa indonesia yoseph umarhadi juga menjelaskan UUD 1945 sebagai dasar Konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk Negara dan juga Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara”

Dalam waktu sekitar 1 jam itu yoseph umarhadi mejelaskan secara detai ke empat pilar MPR RI tersebut. Peserta yang hadir sangat antusias dengan sosialisasi ini, ini di buktikan dengan banyak pertanyaan yang di sampaikan kepada Yoseph saat itu.

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News