Marcus/Kevin Wujudkan Duel Indonesia di Semifinal, Gregoria Terus Melaju

By
hidroponikcirebon

Jakarta – Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke empat besar Denmark Terbuka 2018, mewujudkan all-Indonesian semifinal. Gregoria Mariska Tunjung juga melaju.

Marcus/Kevin menghadapi pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam laga perempatfinal di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018) dinihari WIB. Ganda Indonesia berjuluk ‘Minions’ itu menang dua gim langsung dengan 21-17 dan 21-15.

Kelolosan itu secara otomatis memastikan ada wakil Indonesia di partai final ganda putra. Sebab Marcus/Kevin akan bertarung dengan sesama wakil Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal.

Di bagian lain bagan turnamen, semifinal mempertemukan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan ganda Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Sementara itu dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung masih melaju dengan tangguh. Gregoria memenangi pertandingan sengit melawan wakil tuan rumah, Line Hojmark Kjaersfeldt, dengan skor 20-22, 21-19, dan 21-13.

Gregoria berikutnya akan menghadapi pebulutangkis India Saina Nehwal di semifinal. Pemenang partai ini akan bertemu dengan pemenang antara Tai Tzu Ying dengan He Biangjiao.

Sumber Berita : Detik.com

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News