Kang Yoseph Umarhadi Melakukan Kunjunagan Kerja

By
hidroponikcirebon

INDRAMAYU-Drs. Yoseph Umarhadi melakukan kunjungan kerja ke Desa Parean Girang, Kec KandangHaur Indramayu beberapa waktu lalu. Permohonan petani utamanya dibuatkan pintu air sungai pembuang Blendok.Potensi ling storage cukup bagus untuk penyediaan air baku pertanian seluas 1000 hektar lebih, sekaligus memisahkan dengan air laut karena dekat pantai. insya allah Dapat dan obyektif dapat diperjuangkan. mereka sudah menanti puluhan tahun bisa mendapatkan.

Selain masalah pintu air, kiranya Pantai Blendok Parean Girang memiliki potensi wisata mangrove yang bisa dikembangkan. Bilamana diberikan sentuhan sedikit: melalui program agropolitan atau pisew dan penanaman mangorve maka dapat menjadi destinasi wisata yg menarik. Insyallah..

Masih ada harapan lain dari masyarakat Parean Girang, Kandanghaur yaitu pengerukan dan pembersihan sungai pembuang yang banyak dipasang “helikopter” ( mck, tempat buang air besar). Ada ratusan helikopter yang tentu kurang sedap bilamana dipandang sepanjang jalan. Melalui program penanganan kawasan kumuh (kotaku) dan pengerukan sungai plus pembuatan TPT tembok penaha.

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News