Kang Yoseph Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI di Desa Tuk Karangsuwung

By
hidroponikcirebon

Cirebon- Drs. Yoseph Umarhadi Msi. Ma. Salah satu anggota MPR RI melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada masyarakat Desa Tuk Karangsuwung pada hari minggu(14/07) bertempat di desa Tuk Karangsuwung Kecamatam Lemahabang Kabupaten Cirebon.
Anggota MPR-RI sekaligus anggota DPR RI Fraksi Partai PDIPerjuangan dari Daerah Pemilihan Cirebon dan Indramayu ini secara aktif dan berkala melakukan sosialisasi Empat pilar ke berbagai tempat dan juga lingkungan. Mulai dari lingkungan pendidikan, lingkungan perumahan, lingkungan nelayan, lingkungan petani, dan tempat-tempat lainnya.

Pada kesempatan kali ini yoseph umarhadi atau yang kerap disapa kang yoseph memberikan sosilasi 4 pilar MPR RI kepada masyarakat Desa Tuk Karangsuwung. Sosialisasi yang di ikuti sekitar 150 peserta ini berlangsung dengan lancar.

Dengan pengalamannya sebagai anggota MPR RI dan juga DPR RI sejak tahun 1999 yoseph menjelaskan secara jelas dan gamblang point-point 4 pilar MPR RI kepada masyarakat desa tuk karangsuwung.
“saya hadir disini sebagai anggota MPR RI, Akan menjelaskan Pilar-pilar MPRI yang jumlahnya ada 4, apa saja? Ada Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan juga Bhineka Tunggal ika” buka yoseph

Diakhir kesimpulan Kang Yoseph sapaan akrab dari Drs. Yoseph Umarhadi Msi. Ma. Menyimpulkan bahwa Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa indonesia, UUD 1945 sebagai dasar Konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk Negara dan juga Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

“ Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa indonesia, UUD 1945 sebagai dasar Konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk Negara dan juga Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara”
Peserta sangat antusias dengan sosialisasi ini, hal ini terlihat dengan banyak sekali pertanyaan dan tanggapan di akhir sosialisasi yang di lontarkan peserta kepada Drs. Yoseph Umarhadi Msi. Ma.

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News