Kang Yoseph Berikan Sosialiasi 4 Pilar MPR RI Kepada Pelaku UMKM

By
hidroponikcirebon

Cirebon- Dewan UMKM International Council for Small Buisness (ISCB) Kabupaten cirebon mendapatkan sosialisasi 4 pilar MPR RI dari Drs. Yoseph Umarhadi anggota DPR RI dan juga sekaligus MPR RI dari daerah pemilihan Cirebon-Indaramayu pada  hari kamis 7 maret 2019. Kantor Dewan UMKM International Council for Small Buisness (ISCB) Kabupaten cirebon berada di desa beberan kecamatan palimanan kabupaten cirebon.

Kegiatan sosialisasi 4 pilar merupakan kegiatan pemaparan dan penjelasan mengenai 4 pilar MPR RI dalam berkehidupan dan Berkebangsaaan. Sosialiasi ini dilakuakan yoseph untuk memenuhi tugas beliau sebagai anggota MPR RI. Kegiatan Semacam ini sering sekali Yoseph lakukan di Wilayah Cirebon-Indaramayu. Baik di lingkungan pendidikan, Pemerintahan, Organisasi, dan lingkungan-lingkungan lain.

Sosialiasi yang diberikan oleh yoseph umarhadi ini selalu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan juga pembacaan pancasila. Hal itu juga sesuai yang disampaikan yoseph kepada peserta sosialiasi yaitu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di wilayah kecamatan palimanan.

“Sebelum saya mulai sosialisasi 4 pilar MPR RI ini, mari kita bersama-sama untuk menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan juga membacakan pncasila” pembuka yoseph dalam sosialisasi tersebut.”

“Saya akan menjelaskan nilai-nilai yang mendasari berkehidupan bernegara yaitu pancasila,Undang-undang 1945, NKRi, dan Bhineka tunggal ika”

“apa sih peran dan fungsinya 4 pilar tersebut? pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa indonesia yoseph umarhadi juga menjelaskan UUD 1945 sebagai dasar Konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk Negara dan juga Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara”

Dalam waktu 1 jam yoseph menjelasakan secara perinci tiap butir-butir pancasila dan 3 pilar lainnya.

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News