INASGOC Sediakan 75 Ribu Tiket Festival Asian Games untuk Hari Minggu

By
hidroponikcirebon

Jakarta – Panitai pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menyediakan 75 ribu lembar tiket festival di hari terakhir, Minggu (2/9). Tiket dijual sejak pagi.

Selain mengakomodasi penonton pertandingan, INASGOC melayani pengunjung kompleks Gelora Bung Karno (GBK) sejak pembukaan. Mereka yang tak memiliki tiket nonton, bisa masuk area GBK dengan membeli tiket festival seharga Rp 10 ribu (awalnya 30 ribu dan sempat diturunkan Rp 20 ribu).

Merujuk membeludaknya pengunjung selama gelaran Asian Games bergulir, INASGOC menambah jumlah tiket yang akan dilepas di hari yang sama dengan closing ceremony, 2 September.

“Hari ini sekitar 30 ribu tiket festival terjual. Animo tetap tinggi (meski bukan akhir pekan). Malah, Sabtu penjualan tiket mencapai 60 ribu dan Minggu 50 ribu. Kami prediksi, mulai besok animo semakin tinggi karena mendekati closing,” ujar Sarman Simanjorang, direktur tiket INASGOC, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (31/8).

“Mengantisipasi banyaknya animo masyarakat pada hari terakhir dan penutupan. Sekaligus menampung masyarakat yang memanfaatkan car free day, kami tambah menjadi 75 ribu tiket festival,” tutur Sarman yang sempat berjanji untuk mundur dengan kasus tiket Asian Games yang amburadul.

“Minggu, saat acara penutupan, penjualan tiket festival dibuka mulai jam 8 pagi. Ditutup jam 6 sore. Kami tegaskan tiket festival akan ditutup jam 6 sore,” kata dia.

 

Sumber Berita : Detik.com

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News