Berikan Motivasi, Yoseph Kunjungi Pos SAR Jabar

By
hidroponikcirebon

KABUPATEN CIREBON.- Anggota Komisi V DPR RI Yoseph Umarhadi, M.Si kunjungi Kantor Pos SAR Jawa Barat, Jl. Gempol, Winong, Kabupaten Cirebon, Selasa (13/9).

Kedatangan Kang Yoseph beserta rombongan disambut Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah, S. Sos beserta jajaran Basarnas.
Dalam lawatan kunjungannya, Yoseph ingin memberikan motivasi dan dukungan, karena akhir-akhir ini banyak musibah longsor, banjir, gempa bumi, kecelakaan pelayaran.
“Saya sebagai wakil rakyat memiliki kewajiban untuk mendukung dan membantu tugas-tugas basarnas,” ucap Yoseph
Dijelaskan Yoseph, Keberadaan Badan SAR sangat penting karena harus selalu siap sedia, cepat tanggap dalam menyelamatkan masyarakat dalam segala musibah. Dimana wilayah Jawa Barat sangat luas semakin hari tantangan besar dari ancaman bencana akibat perubahan cuaca, kecelakaan pelayaran, kecelakaan lalu lintas, kebakaran, transportasi.
“Saya ingin melihat lebih dekat kesiapan-kesiapan Basarnas dan probolematika yang terjadi dilapangan. Karena Basarnas harus menjadi garda terdepan membantu menyelamatkan masyarakat,” jelas politisi asal PDI Perjuangan ini.
Sementara itu, Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah, S. Sos mengapresiasi kedatangan Kang Yoseph sebagai mitra kerja SAR Jabar yang akan memberikan dorongan dan membantu program-program SAR untuk lebih meningkatkan kinerja.
“Mudah-mudahan program-program dan aspirasi yang diberikan bisa bersinergi dengan beliau (Yoseph- red) sehingga bisa membina potensi-potensi SAR,” ujarnya. (Kris)
Sumber Berita : Inapos.com
Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News