Antisipasi Rawan Kecelakaan, Yoseph Berikan 74 Titik PJU Di Cirebon

By
hidroponikcirebon
KABUPATEN CIREBON.- Untuk mengantisipasi rawan kecelakaan, rawan kejahatan di Jalan provinsi maupun Jalan Kabupaten yang belum ada lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), atas dasar ini, program PJU akan diperjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Cirebon.
Hal tersebut diungkapkan Anggota DPR RI Komisi V Dapil Jabar VIII Yoseph Umarhadi, M.Si., MA. saat menggelar Reses di Kantor Kecamatan Palimananan, Kabupaten Cirebon, Senin (12/11).
“Saya akan perjuangkan pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 74 titik di wilayah Cirebon termasuk Palimanan,” ujar Politisi PDI Perjuangan didepan para Kuwu dan tokoh masyarakat Palimanan.
Dalam kesempatan tersebut, Yoseph juga membeberkan program-program yang telah diberikan untuk beberapa desa yang ada di Palimanan.
“Program PISEW (jalan usaha tani/ jalan tembus antar Desa di Pegagan, Palimanan Timur, dan Cangkuang dengan anggaran Rp 600 juta), program irigasi desa di Desa Beberan senilai Rp 250 per desa, serta program penanganan Kotaku di Desa Semplo senilai Rp 500 juta untuk memperbaiki lingkungan kumuh, juga pembangunan Rutilahu,” jelasnya. (Kris)
Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News