8 Pengeroyok hingga Tewas Anggota Brimob di Sumsel Ditangkap!

By
hidroponikcirebon

Palembang – Seorang anggota Brimob di Datasemen C Blitang, Brigadir Yusuf (30) tewas dikeroyok warga di Ogan Komring Ulu (OKU) Selatan, Sumatra Selatan. Dari kasus itu, polisi mengamankan 8 pelaku.

“Menurut keterangan saksi dan 3 pelaku yang sudah ditangkap pertama, katanya pelaku ada 8 orang,” ujar Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Kurniawi saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (2/1/2019).

Seluruh pelaku, lanjut Kurniawi, saat ini sudah diamankan tim gabungan Polres OKU Selatan dan Polda Sumsel. Ketiga pelaku yang diamankan pertama yakni, Youngki (21), Hafnizar (27) dan Oktono (50).

Sementara untuk lima pelaku lain yang juga ikut terlibat baru diserahkan pihak keluarga, Selasa (1/1) pukul 17.30 WIB. Kelima pelaku disebut masih menjalani pemeriksaan terkait perannya masing-masing.

“Masih diperiksa semua, perannya apa juga belum tahu. Kami sekarang fokus pada keamanan dan pemeriksaan lima pelaku ini dulu karena baru diserahkan keluarganya,” kata Kasat.

“Mereka ini datang diantar langsung oleh keluarganya, minta perlindungan ke kami dan masih diintrrogasi. Kami belum tahu apakah akan dibawa ke Polda atau tidak. Memang informasi awal ada lima pelaku, tapi ternyata lebih,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Brigadir Yusuf tewas setelah dikeroyok warga di Jalan Raya Ranau, pada Minggu (30/12) sore. Korban yang diketahui anggota Brimob ini tewas dengan luka tusuk di tubuh.

Untuk motifnya sendiri, diketahui hanya karena masalah sepele. Di mana antara korban dan pelaku sempat berpapasan, selanjutnya mereka saling salip-salipan sampai akhirnya terjadi keributan.

 

Sumber berita : Detik.com

Datautama.NET.ID

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Datautama.NET.ID

You may also like

Hot News